Dear GOD

Dear GOD..

Kalau perpisahan menjadi rencanaMU buat kami,

aku ingin minta sesuatu,

jauhkan rasa sakitnya..jangan biarkan ada yang tersakiti,

terutama dia..

aku akan merasa sangat bodoh dan sangat bersalah sekali kalau dia sakit,

karna aku memaksa dia masuk dalam kehidupanku..

aku akan merasa sangat bersalah ya TUHAN..

Jadi tolong dia,tolong aku, saat perpisahan itu terjadi,

kami merasa damai sejahtera,

kami merasa tenang,

karna kami percaya, bahwa

Yang terbaik sudah TUHAN sediakan buat kami

Tolong ya TUHAN, bahkan mulai saat ini,

hilangkan rasa sakitnya..

Leave a Reply

